Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Toilet Training (Part 3) – Kering!

June 19, 2014
Ada kemajuan! Yeaay alhamdulillah ada kemajuan dalam proses toilet training ini. 
~ Diapers Kenzie kering!
Awalnya waktu lagi main ke rumah enin nya kan dia pake diapers, tapi Kenzie minta pipis ke kamar mandi. Saya bilang aja, “pipis aja A gak apa-apa. kan Aa pake pampers”. Udah tuh saya diemin aja, ada kali setengah jam. Trus saya mau ganti diapers nya karena udah pake sekitar 4 jam. Pas saya buka ternyata KERING. Aduuh berarti nih anak daritadi belom pipis >.< Langsung saya bawa ke kamar mandi, macer lah si pipis buanyaaak banget. 
Waktu pergi undangan ke Jakarta, pas sampe gedung langsung saya ajak ke kamar mandi. Diapersnya kering juga. Pas saya bukain diapersnya di toilet langsung keluar pipisnya. Banyaaaak. Jadi sejam sekali saya bawa ke kamar mandi walau Kenzie pakai diapers

Jadi Kenzie sekarang udah bisa nahan pipisnya. Walau pakai diapers pas lagi jalan-jalan dia gak mau pipis di diapers. Saya nya yang harus rajin bawa Kenzie ke kamar mandi tiap sejam sekali. Kenzie bakal pipis pipis di diapers saat dia lagi tidur. Kalau lagi melek sih diapersnya keriiing.
Kalau malaem masih belom bisa 😀 Masih banyak pipisnya pas malem. Tapi udah mulai berkurang dari sebelumnya sih 😀
Daaaan pembelian diapersnya tiap bulan pastinya berkurang doooong. Ini nih yang bikin seneng juga. Hahaha.
~ Mamih ayo pipis amah adi (Mami ayo pipis ke kamar mandi)
Sekarang dia lebih sering ngajakin pipis ke kamar mandi. Seneeeng ada kemajuan. Tapi kadang ada sih bocornya juga 😀 Gak apa-apalah, gak tiap hari juga hehehe. 
~ Pup sih selalu di kamar mandi
“Mamih pu” kenzie udah gak pernah pup di celana lagi. Selalu pup di kamar mandi sekarang. Selalu bilang kalau mau pup. Pertahankan ya Ken. Pup udah berhasil banget nih.
Makasih Aa Kenzie karena udah ada kemajuan di proses TT nya.. Kenzie pertahanin ya yang udah Kenzie capai. Kenzie harus bener-bener bisa lepas diapers. Semangat ya nak! Kenzie pasti bisa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *