Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

“Anyu Abi, Mih!”

April 11, 2014
Hayooo apa artinya “Anyu abi, mih!”? Artinyaaa “Mau dede bayi, mih!” Hahahaha. Ya itulah yang Kenzie bilang ke saya setelah liat iklan mamypoko. Kenzie emang seneng banget liat dede bayi. Apalagi kalo dede bayinya cewe. Ada tetangga baru yang punya anak cewe umurnya 10 bulanan. Ih Kenzie seneeeng banget sama dede itu. Cantik dan lucu emang dede itu. Super genit deh Kenzie kalo lagi main sama dede itu. 
Jadi ceritanya kan waktu itu lagi nonton tv bertiga, eh ada iklan mamypoko. Tiba-tiba Kenzie ngomong gitu , gini nih percakapannya:
K: “Anyu abi, mih!” 
M: “Aa mau apa?”
K: “Abiiii”
M: “Dede bayiii?”
K: “Iyaaaaaah”
M: “Noo. Nanti aja ya kalo Kenzie sudah besar”
K: “Abiii. Abiii. Anyu Abiiii.” (sambil ngerengek sedih)
Saya sama si papi ketawa-ketawa ngeliat tingkahnya Kenzie. Udah bisa minta adek dia. Hahaha. Sebenernya mami pengen juga sih Ken. Tapi ada beberapa hal yang bikin mami gak mau punya adek dulu buat Kenzie. Mami mau bener-bener fokus ngurusin Kenzie. Nanti kalau Kenzie punya dede bayi, mami lebih fokus sama dede bayi. Kenzie kan masih 2 tahun masih butuh perhatian ekstra dari mami. 
Apa karena Kenzie udah manggil dirinya sendiri Aa yah jadi dia udah siap punya adek? Hahahaha. Dia udah gak mau dipanggil Dede lagi. Sekarang dia nyebut dirinya sendiri “”Aa Eji” šŸ˜€
Kalau ditanya pengen punya anak lagi sih jawabnya pasti mau banget. Apalagi kalau liat temen-temen posting tentang kehamilan atau anaknya. Duuuh iri beraaat! Mauuuu. Dan satu lagi, kalau liat bayi perempuan! Rasanya pertahanan untuk program anak 2 tahun lagi runtuh. Pengennya sekarang hamil lagi. Hahaha. Pengen bangeeet punya anak perempuan. Pengen dandanin biar cantik dan modis! Hahaha. Tapiiii ya banyak pertimbangan untuk program anak kedua. Udah niat banget kalau Kenzie udah umur 3 atau 4 tahun baru lepas KB dan program punya anak. 
Lagian saya baru umur 25, masih muda, insya Allah masih dikasih banyak waktu, jadi bisa 1 atau 3 tahun lagi punya anak kedua. Semoga Allah mengizinkan rencana saya dan papi. Aamiin.
Buat Kenzie, sabar ya nak. Nanti kalau Aa udah umur 3 atau 4 tahun baru mami kasih dede bayi buat Aa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *