Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

6 Maret 2014

March 10, 2014
Alhamdulillah bertemu lagi di tanggal 6 Maret. Ini adalah 6 Maret yang ketiga dalam pernikahan kami. Tanggal yang punya dua arti. Tanggal papi berulang tahun dan tanggal ulang tahun pernikahan kami. Alhamdulillah papi sudah berumur 30 tahun dan pernikahan kami berumur 3 tahun. 
Selamat ulang tahun papi, mami doakan papi semakin menjadi papi yang hebat untuk Kenzie dan suami yang hebat untuk mami. Selalu menjadi imam yang baik bagi kami. Semoga semua cita-cita papi tercapai. Semoga pekerjaan papi berjalan lancar. Dan semoga-semoga yang lainnya untuk papi. Aamiin. 
Selamat ulang tahun pernikahan yang ketiga. Semoga rumah tangga kita selalu rukun. Jauh dari masalah. Makin saling sayang, saling cinta, saling mengerti, saling percaya. Tiga tahun yang menyenangkan yah pih. Alhamdulillah banget kita belum pernah berantem. Walau kesel kita masih bisa nahan rasa kesel. Gak yang sedikit-sedikit berantem. Hehehe. Semoga kita bisa mengatasi masalah rumah tangga dengan baik. Udah 3 tahun nikah nih pih, alhamdulillah salah satu cita kita tercapai. Kita udah bisa punya rumah sendiri. Semoga rezeki papi selalu dilancarin ya jadi semua kebutuhan kita bisa terpenuhi. Aamin.
Papiiii makasih banget kadonya untuk mami. Mami seneng banget. Semoga papi juga suka ya sama kado yang mami kasih. Terima kasih papi. 
Ayok pih kita jalani rumah tangga kita dengan baik. Langgeng sampai kakek nenk. Bisa lihat anak-anak kita berhasil. Bisa lihat cucu-cucu kita. Aamiin. Mami dan Kenzie sayang banget sama papi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *