Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

24

August 15, 2013

~ 12 Agustus 1989 – 12 Agustus 2013 ~
Alhamdulillah usia saya bertambah satu tahun. Alhamdulillah.
Jam 12 malem, ibu, lani, dan afi bikin surprise. Jadi, ibu, lani, dan afi dateng ke rumah malem-malem bawain kue. Awalnya pas jam 12 papi ngucapin selamat sambil cium saya trus saya tidur lagi, eh gak lama saya dibangunin lagi ternyata ibu, lani, dan afi dateng. Kaget. ga nyangka. Terima kasih yaaa. Terima kasih banyak. Kenzie juga ikut bangun. Ikut ngeramein. Hihihi.

Begitu banyak doa yang diberikan keluarga dan teman. Aamin untuk doanya. Terimakasih untuk perhatian dan ucapannya. Semoga doa dari kalian semua terkabul dan kalian semua juga bisa mendapatkan yang terbaik.
Kado yang terindah buat saya adalah keluarga. Alhamdulillah saya sudah punya keluarga kecil yang sangat sangat sangat saya sayangi, papi dan Kenzie. Terimakasih untuk semuanya. Saya punya keluarga orang tua saya sendiri dan keluarga dari papi. 
Semoga di umur yang sekarang saya bisa menjadi anak, kakak, istri dan mami yang baik. Bisa lebih dewasa dan bijak dalam segala hal. Aamiin.
Oh iya, papi bikin ucapan dari foto-foto saya. Lucu dan terharu banget sama kata-katanya: “Koki handal buat papi dan Kenzie” hihihi. Mudah-mudahan mami selalu bikin makanan yang enak buat kalian berdua yaaa.. :* Papi juga ngasih kado buat saya, tapi kadonya ga boleh di publish. Cuma  kita berdua aja yang tahu. Hahaha
Barusan ada paket dateng, ternyata dari sepupuku tersayang. Dia ngirim kado. Aaaaak terimakasih teh ayu sayang. Makasih buat kadonya. Pantes kemaren nanyain alamat lengkap rumah. Hahaha. Makasih ya calon manten. Sing dilancarkan dimudahkan sampai hari H dan sampai berumah tangga nantinya. Aamiin
Suka bangeeeeeeet sama kadonya. Love it! :*
Buat semuanya makasih yaaa. Makasih bangeeeet… mmmmmmuuuaaaaahhhh :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *