Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Resep MPASI: Puree Pepaya

August 30, 2012
Mariiii kita coba menu baruu. Kali ini menu makan Kenzie adalah puree pepaya. Karena sudah mulai makan dua kali, puree pepaya dimakan saat pagi. Siangnya Kenzie makan tepung gasol beras merah. Review tepung gasol kita bahas nanti yaaa.. 😉
Puree pepaya tidak perlu dicampur ASI karena kekentalannya sudah cukup. Saya menggunakan pepaya california yang sudah matang, rasanya manis.
Saya membutuhkan beberapa potong pepaya, lalu dihancurkan di saringan kawat. Udah deh jadi. Ga ribet bikin puree itu. hehehe.
Wuiiih Kenzie lahap bangeeeet makan puree pepaya. Mungkin karena rasanya yang manis kali ya. Kenzie makan puree pepaya selama 3 hari. Dan selama 3 hari itu juga dia lahap makannya.
Reaksi Kenzie: Katanya pepaya bisa bikin pup lancar. Hari pertama makan pepaya Kenzie memang pup, warnanya kuning kehijauan dan ada sedikit warna merah. Teksturnya seperti puree pepaya, lembek,  beda seperti sebelum-sebelumnya yang teksturnya padat. Tapi 2 hari kemudian Kenzie gak pup. Tapi walaupun Kenzie pupnya tidak teratur dia ak pernah nangis saat pup, artinya Kenzie tidak mengalami sembelit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *