Follow Me @ichantiks

 

Rabu, 25 Januari 2017

Keana 4 Bulan

haloo. Seperti biasa mami telat posting ulang bulannya Keana. Wakakakak. Gak apa-apa yaaa. Hihihi. Alhamdulillah nih Keana udah usia 4 bulan. Bener-bener gak kerasa. Perasaan baru lahiran deh kok udah 4 bulan aja ya. Dua bulan lagi MPASI, 6 bulan lagi umur 1 taun. Ya Allah time flies yes.


🌼 BB 7,0 kg. PB 68cm
🌼 seneng banget emutin jari
🌼 Mulai banyak ngoceh
🌼 Masih berusaha untuk tengkurep sendiri. Semangat adeeek 💪💪
🌼 Seneng maen sama boneka
🌼 Suka banget diajak maen sama Aa
🌼 Nangis kalo ditinggal sendirian. Beneran deh ini. gak mau banget ditinggalin sendirian. Mami tinggal bentar udah teriak-teriak dia.
🌼 Nangis kalo digendong sama orang lain

Pertambahan bb nya ga sampe 1kg untuk bulan ini. Cuma naek 700gr. Gak apa-apa masih oke banget kok. Walo dalem hati sebenernya pengennya 1 kg sih dek. Hahahaha. Ah segitu juga dah alhamdulillah ya Nak. Di plot ke GC juga bagus kok.

Growth Chart Keana 4 Bulan
Alhamdulillah Keana tumbuh sehat ya Nak. Mami doain adek cepet tengkurep sendiri yaaa. Keberatan pantat ya dek mau tengkurepnya Hahahahah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar