Kamis, 27 Oktober 2016

# cerita kenzie

Mih, aku udah jadi kakak ya?


Ada yang seneng banget udah jadi kakak. Kenzie seneng banget adeknya udah lahir. Kenzie sayang sama Keana. Dari sebelum hamil, Kenzie yang pengen punya adek. Dia selalu minta. Tiap malem sebelum tidur berdoa sama Allah minta dikasih adek bayi. Alamdulillah cepet banget dikabulinnya. Pas lagi hamil juga dia pengen cepet-cepet adeknya lahir.

Pas Keana udah lahir dia nanya "Mih, aku udah jadi kakak ya?" "Iyah A. Aa sekarang udah jadi kakak. Aa harus sayang sama Keana. Aa harus melindungi Keana ya.". Aa emang keliatan banget sayangnya sama Keana. Pengennya deket Keana, pengen cium-cium terus. Alhamdulillah Kenzie ga ada rasa cemburu sama Keana. Keana gak digalakin atau diisengin sama Aa. Pengen gendong Keana terus lagi. Sekali diijinin gendong eh dia minta lagi :D Keana juga suka banget liatin wajah Aa nya. Kalo diajakin ngobrol dia ngeliatin terus kadang senyum-senyum.

Di sekolah kata gurunya Kenzie suka cerita ke temen-temennya "Aku udah jadi kakak loh. Adek aku namanya Keana". Hihihih. Lucu yaaa. Dia sayang berarti sama adeknya, dia seneng punya adek sampe diaceritain ke temen-temennya. 

Beberapa hari yang lalu Kenzie minta adek lagi dooong. DOH! Dia pengen punya 2 adik.
K: mih aku pengen punya 2 adek
M: satu aja ah, A.
K: nggak mau. aku mau punya 2 adek. Cepet mih berdoa ke Allah sekarang.
M: berdoa gimana?
K: Ya Allah, semoga aku punya adek bayi lagi.

Huahahahaha. Duh Aa ini jaitan aja masih berasa nyut-nyutannya masa iyah mami disuruh hami lagi. Ngga dulu deh ah. Kalo bisa mah 1 ajah adeknya. Hehehehe. Udah gitu malah dikomporin pulak sama si papi "Adeknya dua aja yah, A. Satu mah sedikit". Zzzzzzz.. Papi ajah deh yg hamil dan melahirkan :P

Semoga Aa selalu jadi kakak yang baik ya buat Keana. Akur selalu. Saling menyayangi dan melindungi. Jadi anak-anak kesayangan mami papi. Maafin mami kalo sekarang mami lebih fokus ke adek. Nanti kalo adek udah gedean dikit, mami , aa, dan adek bisa maen bareng. Makasih ya udah jadi kakak yang sayang sama adeknya. Mami, papi, dan Keana sayang banget sama Aa Kenzie.






2 komentar:

  1. wah wah pasti suka banget dah punya adit gitu

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

 

Follow Us @soratemplates