Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Menu Sahur / Buka Puasa Hari ke 26: Tumis Ceciwis + Cumi Gortep

August 11, 2014
Baru posting menu buka puasa hari giniii? Hahahaha. Baru ada semangat lagi nih buka leptop. Ya gitu deh kalo lagi males buka leptop ga ngeblog ya bener-bener ga ada postingan untuk beberapa saat. Dan akhirnya numpuk deh bahan postingan hehe. Gak apa-apa ya Ramadhannya udah lewat tapi baru posting hehehe.
Di hari ke 26 saya bikin menunya simpel bin gampil banget. Makluuum udah hari-hari akhir udah males masak macem-macem. *dasar pemalas šŸ˜€
Gampiiil banget bikin nih tumis ceciwis. Cuma geprekin bawang putih doang šŸ˜€
Tumis Ceciwis ala Mami Kenzie
Bahan:
  1. 250 gr ceciwis, bersihkan
  2. 2 siung bawang putih, geprek
  3. 1 sdt kecap asin
  4. garam dan gula secukupnya
  5. air secukupnya
  6. minyak secukupnya
Cara Membuat:
  1. Tumis bawang putih sampai harum, tambahkan kecap asin
  2. Masukkan ceciwis
  3. tambahkan garam, gula, dan air
  4. Masak sampai matang
Cumi goreng tepungnya pakai bumbu instan. Lebih gampil lagi kan. Ya temanya masakan yang gampil šŸ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *