Cerita Mami Kenzie & Keana

Sharing is Caring!
Uncategorized

Alhamdulillah Bermanfaat :)

May 28, 2014
“Halo mami Kenzie, saya suka deh blognya. Bermanfaat banget”

“Hai mbak salam kenal, saya suka main di blognya. Membantu banget anak saya mau MPASI”

“Cha, blognya keren banget. Banyak pahalanya ngebantu banget”
Dan tadi pagi pas saya cek email, ada yang ngirim email dan dia bilang gini:

“Hai mbak, salam kenal ya. Seneng de baca blog mbak yang menarik dan bermanfaat. Semoga bisa jadi ladang amal mbak, ya. Aamiin”

Aamiin.. Aamiin. Ya Allah Aamiin.. 
Selalu seneng dan terharu kalau ada yang bilang kaya gitu ke saya. Alhamdulillah tulisan saya di blog ini bisa berguna dan membantu banyak orang.
Tujuan saya nulis blog ini tuh emang untuk sharing. Jadi awalnya waktu saya masih hamil, saya selalu cari informasi tentang kehamilan dan bayi itu dari internet. Nah ketemulah beberapa blog yang isinya mirip-mirip dengan blog ini. Saya jadi mikir, bagus juga nih nulis tentang kehamilan dan bayi di blog. Hari gini orang bakal cari tau melalu internet kaya apa yang saya lakukan. Dengan saya share pengalaman saya mungkin bisa membantu orang yang sedang membutuhkan informasi. Dan alhamdulillah tujuan saya berhasil. Banyak orang yang merasa blog saya bermanfaat untuk mereka. Alhamdulillah.
Semoga saya gak pernah bosan untuk berbagi pengalaman saya di blog ini. Semoga blog ini semakin bermanfaat. Dan terimakasih ya Kenzie untuk jadi inspirasi mami dalam melakukan banyak hal, salah satunya nulis blog ini.
  1. Apalagi akuuuuuuhhh. Dr jaman kenzie blm brojool dah setia ama momi 1 iniiiii.Ga pernah capek ajarin aku masaaaakkk. Love u so muuuuuch!!

  2. hai hai. selama ini saya silent reader setia lho.. dari jaman masih hamil sampai skrg anak udah 14 bulan hahaha. *maapkan saya yg pemalu utk ninggalin jejak*. Yes, blognya ngebantu bgt, saya yg working mom jd ga pernah keabisan ide masakin anak masakan home made penuh cinta hihi..

    salam kenal ya 🙂

    1. hai mbak shintaaaa… salam kenal.. komen seperti ini yang bikin pengen nangis. nagis seneng dan terharu. hihihihi. seneng rasanya tulisan saya bisa bermanfaat untuk orang lain. terima kasih banyak ya mbak udah ngikutin blog ini. aaaah senang sekaliiiii… keren! walopun working mom tapi ttp masakin masakanhome made. salam buat si kecil yaaa…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *